Anime

Anime
Cute

Rainbow

Widget


Minggu, 09 September 2012

       Bintang merupakan benda langit yang memancarkan cahaya. Terdapat bintang semu dan bintang nyata. Bintang semu adalah bintang yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Bintang nyata adalah bintang yang menghasilkan cahaya sendiri. Secara umum sebutan bintang adalah objek luar angkasa yang menghasilkan cahaya sendiri (bintang nyata).
Menurut ilmu astronomi, definisi bintang adalah:
Semua benda masif (bermassa antara 0,08 hingga 200 massa matahari) yang sedang dan pernah melangsungkan pembangkitan energi melalui reaksi fusi nuklir.
Oleh sebab itu bintang katai putih dan bintang neutron yang sudah tidak memancarkan cahaya atau energi tetap disebut sebagai bintang. Bintang terdekat dengan Bumi adalah Matahari pada jarak sekitar 149,680,000 kilometer, diikuti oleh Proxima Centauri dalam rasi bintang Centaurus berjarak sekitar empat tahun cahaya.

Selasa, 26 Juni 2012

video
Video Greyson Chance-waiting outside the lines

Biodata Greyson Chance





Greyson Michael Chance atau yang di kenal dengan Greyson Chance adalah  penyanyi pop rock dan pianis Amerika yang pada April 2010 menunjukkan performanya menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada festival musik kelas enam dan menjadi hits di YouTube, mendapatkan lebih dari 44,5 juta penonton.Cowok ini lahir di Wichita Falls, Texas, US pada tanggal 16 Agustus 1997.Dia berasal dari Edmond, Oklahoma, Amerika Serikat . Dengan suara vokal yang merdu,Greyson senang memainkan alat musik piano.
Kemudian dua video lainnya yaitu "Stars" dan "Broken Hearts", mendapat lebih dari 5 dan 7 juta orang yang melihat video tersebut di Youtube. Kemudian Greyson Chance membuat lagu single pertamanya yang dirilis pada Oktober 2010 yang berjudul "Waiting Outside the Lines". Kemudian pada tanggal 2 Agustus dia mengeluarkan album pertama yang berjudul Hold On 'Til the Night.
Pada tanggal 17 Mei 2011, single barunya "Unfriend You" dirilis di iTunes.
Pada tanggal 9 April 2011 Greyson Chance mulai melakukan tour Waiting 4U bersama penyanyi R&B Australia Cody Simpson di Utah. Tur tersebut berakhir tanggal 18 Mei 2011 di Oregon
Tanggal 15 September 2011, dia kembali tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Pada tahun 2012,dia mengadakan Greyson Chance tour Asia yang di selenggarakan Malaysia,Singapore,Indonesia,Philipina dengan sambutan dari fansnya yang menakjubkan



























































































































Senin, 25 Juni 2012

Biodata David Archuleta


      David James Archuleta yang lahir di Miami,Florida,Amerika Serikat pada tanggal 28 Desember 1990 atau yang lebih dikenal dengan dengan nama David Archuleta adalah penyanyi asal Amerika Serikat (Murray,Utah ). Ia menjadi finalis Amerika Idol musim ketujuh dan menjadi runner-up dengan memperoleh 44 juta suara . Dia juga gemar memainkan alat musik piano

Greyson Chance

  26 Fakta tentang Greyson Chance

a - augustana 

Saking ngefansnya sama band rock asal Amrik ini, bulan September tahun lalu, Greyson meng-upload videonya yang menyanyikan lagu Augustana berjudul Fire di You Tube. Greyson mengaku kalau lagu-lagu Augustana menginspirasinya dalam bermusik. 

b - black cherry ice cream 

Kalau beli es krim serut kesukaannya di Bahama Ice Cream, kios es krim kesukaannya di Oklahoma, Greyson pasti memilih rasa black cherry. Biar makin laris, kios es krim ini memakai nama Greyson buat jadi salah satu menu es serutnya, namanya Greyson Chance Snow Cone. ?Hmm, pasti rasanya semanis Greyson. Hi hi hi. (onyit centil) 

c - california 

  Cowok berumur tiga belas tahun ini pertama kali ngerasain gempa dengan kekuatan 5,4 skala Richter di California, tanggal 8 Juli 2010 lalu. Lewat Twitter, Greyson ngasih tau ke penggemarnya kalau dia baik-baik aja. Fiuh... 

d - dog lovers 

Greyson sayang banget sama Macy, anjingnya. Selain Macy, Greyson juga memelihara tiga ekor kucing bernama Oreo, Rachel, dan Smokey. 

e - ellen dan eleveneleven 

Dua nama ini berperan banget di karir musik Greyson. Ellen DeGeneres, host acara talkshow terkenal di Amrik ini-lah yang pertama kali ngajak Greyson muncul di tv. Ellen juga membuat label rekaman ElevenEleven supaya bisa merilis album Greyson. "Aku berterima kasih banget sama dia! And, she's a really good friend," kata Greyson. 

f - fluent in french 

"Aku selalu pengin lancar berbahasa Prancis. Menurutku, bahasa Prancis itu bagian dari seni. And, I like the way it sounds," jawab Greyson saat ditanya bahasa apa yang pengin dia pelajari. ?Mending belajar bahasa Jawa sama Onyit. Biar kamu jadi medok. (onyit melet) 

g - glee addict

Selain pengin main di serial tv Glee, Greyson juga mau banget ketemu sama para pemainnya. Terutama Diana Agron, yang jadi salah satu celebrity crush-nya. Cieee... 

h - harry potter's biggest fan! 

Greyson sering banget ngomongin Harry Potter di Twitter. "I am a harry Potter nerd," akunya. Cowok yang suka makanan Mexico ini bilang kalau Harry Potter and The Order Of The Phoenix adalah buku favoritnya. Greyson juga pengin banget main games-nya Harry Potter and The Deathly Hallows. 

i - "i would date my fans!" 

Biar udah terkenal, tapi Greyson tetap mau, lho, nge-date sama penggemarnya. "Kenapa enggak? I love my fans so much! They are the reason why I am here today. I am so blessed," jelasnya. 

j - john lennon 

Gitaris dan vokalis The Beatles diakui Greyson sering menginspirasinya saat membuat lagu. Tanggal 10 Oktober tahun lalu, sehari setelah ultah John Lennon, Greyson ngucapin selamat ultah buat Lennon lewat Twitter-nya. "Happy Birthday to the most passionate songwriter and artist to ever step on the planet, John Lennon," ucapnya. 

k - kencan pertama

Siap-siap pergi ke pantai kalau diajak nge-dateGreyson. Soalnya pantai adalah tempat yang bakal didatangi Gresyson saat kencan pertamanya. 

l - lady gaga 

"Lady Gaga benar-benar inspirasi terbesar aku. Suara dan lagu-lagunya adalah bagian dari seni, dan Gaga udah ngubah hidup aku. Kalau dia enggak bikin lagu Paparazzi, aku enggak bakal bisa seperti ini. She's so incredible," beber Greyson. 

m - mad hatter 

Kalau bisa jadi salah satu karakter di buku, Greyson bakal memilih tokoh The Mad Hatter di buku Alice In Wonderland. "Because he's weird," katanya. 

n - no matter what ever happens, always be yourself 

Itulah motto Greyson yang enggak pernah dia lupain. Makanya Greyson juga suka sama cewek yang selalu pede dengan diri sendirinya 

o - oklahoma 

Greyson besar di Oklahoma di Amrik, tepatnya di kota Edmond. Greyson bilang yang bikin dia kangen sama kampung halamannya ini adalah teman-temannya dan jalanannya yang enggak pernah macet. 

 p - piano 

Baru sekitar tiga tahun ini Greyson bisa main piano. Sejak itu juga dia jatuh cinta dengan alat musik ini. "Untung aja aku bisa memainkan piano, soalnya aku enggak jago bikin karya tulis bahasa Inggris," ucap Greyson di Twitter. 

r - rela masak

Greyson mau banget masak spaghetti untuk menu makanan kencan pertamanya. 

s - silly question 

Saat Greyson datang ke premiere film Twilight, seorang wartawan bertanya kepadanya gimana rasanya main di film Twilight Saga. Greyson jawab kalau dia enggak ikut main di film itu sambil tertawa. Menurutnya, itu adalah pertanyaan paling aneh yang pernah ditanya wartawan kepadanya. 

t - tanner dan alexa 

 Sejak sibuk nyiapin album barunya, Greyson jadi jarang ketemu dengan dua kakaknya, Tanner dan Alexa. Kalau lagi kangen, Greyson langsung ngajak ngobrol kedua kakaknya lewat telepon dan Skype.   

u - unacceptable girls 

 Jangan harap bisa deketin Greyson kalau wajah kita lagi pakai make-up. Soalnya Greyson paling enggak suka sama cewek yang dandan. 

 v - vinyl 

Kalau udah memutar piringan hitam (vinyl), Greyson bisa lupa sama semuanya. "I love vinyl. Aku bisa memutar piringan hitam, mendengarkan lagunya selama berjam-jam," kata Greyson. 

w - white bracelets 

Gelang berwarna putih hitam plus cincin perak adalah beberapa barang yang dikoleksi Greyson. 

x -traordinary album

Musik pop-rock dan slow rock ballads bakal mewarnai debut album Greyson yang rencananya bakal dirilis tahun depan. Greyson juga bilang kalau ada lagu yang bisa bikin kita nangis di albumnya ini. "It's great and really unique," katanya. Uh uh! 

  y - @yelyahwilliams 

  Alias Hayley Williams. Vokalis band Paramore yang pengin Greyson ajak nyanyi bareng. 

 z - zuper soccer player 

    Ini dia olahraga kesukaan Greyson! Nomor punggungnya sebelas, lho..

Sabtu, 29 Oktober 2011

Name:Yui-chan
Hobby : play a guitar n sing